Monday, August 7, 2017

** Kapolsek Kebayoran Lama Silahturrahim Ke Ketua PPRS Belezza Permata Hijau **





Kebayoran Lama – Dalam rangka untuk mempererat hubungan silahturrahim serta memperkenalkan diri sebagai Pimpinan Polsek Kebayoran Lama yang baru, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin ( 07/08/2017 ) sekitar pukul 14.30 WIB melakukan giat sambang ke Perhimpunan Penghuni Rumah Susun ( PPRS ) Belezza Permata Hijau yang berada di Jl. Cut Nyak Arief, Grogol Utara – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Dalam sambangnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi oleh Kapolsubsektor Permata Hijau IPDA Sutijan, disambut langsung oleh Ketua PPRS Belezza Permata Hijau Wiwoho.

Wiwoho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kebayoran Lama yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung silahturrahim ke warga PPRS Belezza Permata Hijau. Semoga silahturrahim seperti sekarang ini bisa terus terjalin kedepannya.

Sementara disela – sela silahturrahimmnya, Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Ketua PPRS Belezza Permata Hijau mengajak semua warga masyarakat PPRS untuk bersama – sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ), agar linkungan sekitar PPRS Belezza Permata Hijau selalu dalam keadaan aman, nyaman, dan kondusif.

“ Apabila sewaktu – waktu terdapat Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) dilingkungan PPRS Belezza Permata Hijau agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama di nomor 021 – 7203232 atau 021 – 7393090 supaya guantibmas tersebut cepat kita tangani “ harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment