Sunday, August 13, 2017

** Tiga Pilar Kebayoran Lama Gelar Apel Gabungan Dan Patroli Skala Sedang **



Kebayoran Lama - Untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu ( 12/08/2017 ) sekitar pukul 22.30 WIB menggelar apel persiapan patroli skala sedang bersama Tiga Pilar Kebayoran Lama. Apel diselenggarakan di halaman Kecamatan Kebayoran Lama, Jl. Ciputat Raya Kebayoran Lama Selatan - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Apel persiapan patroli skala sedang tersebut dipimpin oleh Pawas Piket IPTU Anton Prihartono, SH yang juga sebagai Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama. Adapun kekuatan personil sebanyak 35 personil, dengan rincian 15 personil anggota Polsek Kebayoran Lama, 2 personil anggota Koramil 04 Kebayoran Lama, Satpol PP Kecamatan sebanyak 3 personil, dan FKPM Polsek Kebayoran Lama sebanyak 15 personil.

IPTU Anton Prihartono, SH dalam arahan apelnya menyampaikan bahwa untuk malam ini kita bersama - sama melaksanakan patroli skala sedang secara mobail. Adapun sasaran patroli malam ini untuk antisipasi tawuran, kejahatan jalanan, balap liar, dan sebagainya.

" Selain berpatroli secara mobail, nanti kita lakukan juga sambang ke beberapa petugas keamanan perumahan dan Pos Kamling untuk menghimbau masalah Kamtibmas " terang Anton

No comments:

Post a Comment