Monday, August 21, 2017

## Polres Metro Jakarta Selatan Beserta Tiga Pilar Kebayoran Lama Mengunjungi Korban Kebakaran Di Kebayoran Lama ##



Kebayoran Lama – Untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran yang terjadi di Jl. Kangkung, Grogol Selatan – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin malam, Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan beserta Tiga Pilar Kebayoran Lama pada Senin ( 21/08/2017 ) sekitar pukul 11.30 WIB memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban yang sementara ini mengungsi di Lapangan Komplek Sekneg Baru Cidodol RT. 001/06 Grogol Selatan – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan sosial tersebut langsung dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si yang didampingi oleh Waka Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono, S.Ik, M.Si, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik, Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono, SH, Camat Kebayoran Lama H. Sayid Ali ZA, SH, M.Si, dan Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf. Kundori. Selain itu juga turut hadir Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Selatan yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Kebayoran Lama.


Kombes Pol. Iwan Kurniawan dihadapan para pengungsi korban kebakaran menyampaikan rasa turut prihatinnya atas musibah kebakaran yang menimpa warga masyarakat Grogol Selatan – Kebayoran Lama. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan serta selalu melindungi saudara kita yang sedang mengalami musibah ini.

“ Saya harap kepada para petugas pengungsian agar lebih memperhatikan para pengungsi disini. Lakukan pengecekan secara berkala, apabila ada yang warga yang sakit agar segera dibawa ke Pos Kesehatan pengungsi untuk tindakan awal, selanjutnya bisa dibawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat “ harap Kapolres

Menurut data sementara yang dihimpun, jumlah pengungsi yang ada saat ini berjumlah 279 KK ( 923 jiwa ). Adapun bantuan sembako yang diberikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan beserta Tiga Pilar Kebayoran Lama berupa 25 Dus Mie Instant, 55 Dus Gula Pasir, dan 10 Dus Air Mineral.

No comments:

Post a Comment