Wednesday, August 2, 2017

// Kapolsubsektor Pasar Patroli Dialogis dan sambangi toko Polsel //



Kebayoran lama - Kasubsekktor Pasar Kebayoran Lama  Polsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan  Ipda Sumarno , melaksanakan kegiatan sambang Counter Pulsa serta toko Polsel Jl. Kramat Kebayoran lama , Rabu ( 2/8/2017 ) 11.30 Wib.

Kapolsubsektor Pasar Kebayoran lama  melaksanakan kegiatan rutinitas sambang di masyarakat bahkan sambangi penjual Pulsa , Vocer dan HP , saat kunjung di Counter HP “ Habib Cell “  bertemu dengan pemilik Counter ROHIM ,  selanjutnya menyampaikan pesan pesan kamtibmas.  untuk meningkatkan keamanan wilayah sekitarnya serta lebih hati hati dalam melayani konsumen.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , melalui Ipda Sumarno mengatakan kegiatan Patroli dialogis ini bertujuan untuk menjalin kordinasi dan  komunikasi dengan pihak masyarakat untuk  menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan gangguan kamtibmas dan hal hal yang ingin dilaporkan silahkan menghibungi Polsek Kebayoran lama dengan nomor 021-7203232. tutur Sumarno.

No comments:

Post a Comment