Friday, August 4, 2017

// Panit Bimas Polsek Kebayoran Lama melayat Warga Masyarakat //



Kebayoran Lama -  Panit 2 Bimas  Polsek Kebayoran Lama Aiptu Muklani  melaksanakan kegiatan Sosial Tak,jiah/Nyelawat ke Tokoh Masyarakat yang juga sebagai anggota Kelompok sadar Kamtibmas / anggota FKPM yang meninggal dunia di Jln. Almubarok III Rt. 07/10 Kelurahan Cipulir Kecamatan kebayoran Lama , Jumat ( 4/8/2017 ) 00.15 Wib.

Panit 2 Bimas telah tak,jiah/nyelawat ke Almarhum Sulistyo Priyo Putranto, semasa sehatnya almarhum aktif  sebagai anggota Kelompok Sadar Kamtibmas yang tergabung dalam FKPM Polsek Kebayoran Lama dan sering mengikuti kegiatan - kegiatan kemasyarakatan dengan anggota Polri Polsek Kebayoran lama.
Almarhum meninggal karena sakit yang beberapa hari sempat di rawat di RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Kompol Ardi Rahananto SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, yang diwakilkan oleh Aiptu Muklani selaku Panit 2 Bimas Polsek Kebayoran lama , menyampaikan kepada keluarga salah satu warganya yang sedang berduka, bahwa sudah menjadi kewajiban anggota Polisi yang bertugas langsung ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, baik itu tenaga maupun pemikiran, dan dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga yang sedang berduka menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat dan senantiasa akan selalu membantu bersama masyarakat dalam hal sukacita dan dukacita," kata Muklani.  

No comments:

Post a Comment