Saturday, August 12, 2017

// Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Sambangi Toko Obat //



Kebayoran Lama – Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Sumarno pada Sabtu ( 12/08/2017 ) sekitar pukul 10.35 WIB sambangi toko obat yang ada diwilayah binaannya yang berada di dalam kawasan Pasar Kebayoran Lama – Jakarta Selatan. 

Dalam sambangnya, Ipda Sumarno dengan pemilik Toko Obat Budi menyampaikan agar senantiasa membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas pada tokonya. Untuk menghindari adanya pencurian yang sewaktu – waktu bisa terjadi, pemilik toko obat diminta untuk mengunci toko obatnya dengan baik dan benar, kalo perlu juga menambahkan kamera CCTV pada tokonya. 

“ Untuk antisipasi bahaya kebakaran, diharapkan juga untuk menyiapkan Alat Pemadam Kebakaran ( APAR ) pada tokonya “ ujar Sumarno 

Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik menghimbau kepada masyarakat pemilik toko obat atau apotik agar menjual obat – obatan yang resmi terdaftar di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia serta Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ). 

“ Kami dari pihak Kepolisian tidak akan segan – segan menindak pemilik toko obat atau apotik supaya tidak menjual obat – obatan yang ilegal atau tanpa izin resmi dari Kementrian Kesehatan dan BPOM, apalagi sampai menjual jenis obat – obatan terlarang yang masuk golongan psikotropika tanpa resep dokter “ harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment