Monday, August 14, 2017

// Kapolsubsektor Permata Hijau Ajak karang Taruna Tanggulangi Bahaya Narkoba //



Kebayoran Lama  - Maraknya peredaran narkoba akhir2 ini di kalangan masyarakat sungguh memprihatinkan. Tak hanya orang dewasa dan remaja, bahkan anak usia sekolah pun sekarang sudah mulai berani coba2 yang namanya narkoba. Mereka awalnya coba2  dikasih teman2nya lama2  mereka membeli sendiri ke pengedarnya karena merasa ketagihan. Faktor utama salah satunya adalah kesalahan dalam bergaul dengan teman dan kurangnya pengawasan orang tua. 

Kondisi memprihatinkan tersebut membuat Kapolsubsektor Permata Hijau Ipda Sutijan , selaku anggota Kepolisian Polsek Kebayoran Lama  tergerak hatinya sebagai anggota polisi untuk memberantas dan memerangi Narkoba untuk menyelamatkan generasi muda kita. 

Salah satunya dengan cara menggandeng karang taruna yang ada diwilayah Binannya yaitu Karang Taruna di Wilayah Kelurahan Grogol Utara , saat sedang lakukan sambang bertemu dengan salah satu anggota Karang Taruna di Jl. Permata Intan Rt.01/09 , dengan ANA  menyampaikan himbauan tentang bahaya narkoba dan ancaman hukumannya agar mereka tahu dan mengerti apabila menyalahgunakan narkoba tersebut pada Senin ( 14/8/2017 ) 10.15 Wib

Ipda Sutijan mengajak para karang taruna untuk bersama mensosialisakan bahaya Narkoba , selain itu juga mengajak para remaja untuk menghindari tawuran tetapi memperbanyak persahabatan dengan berbagai macan cara antara lain dengan mengakan pertandaingan persahabatan misal olagh Raga Futsal , Volly Ball , Badminton dan lain sebagainya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail .SH. S.Ik. M.Ik , melalui Ipda Sutijan menghimbau kepada Remaja Kebayoran lama , untuk selalu berhati hati serta mewaspadai terhadap adanya bahaya penyalahgunaan Obat – obat terlarang ( Nakoba ). Apabila mengetahui adanya penyahgunaan Narkoba untuk segera melapor ke pada Kepolisian Polsek Kebayoran Lama dengan secepatnya dengan Identitas Pelapor akan dirahasiakan.  

No comments:

Post a Comment