Wednesday, August 16, 2017

// Pemeriksaan Kelengkapan Anggota Polsek Kebayoran Lama dalam pelaksaan tugas //



Kebayoran Lama -  Sejumlah personil Polsek Kebayoran Lama  setelah apel Pagi mengikuti pemeriksaan Kartu Anggota dan kelengkapan lainya seperti SIM, STNK selain itu juga dilakukan pemeriksaan kepada anggota yang memegang Senpi .Rabu(16/8/2017). 09.30 Wib

Dalam pemeriksaan tersebut Kapolsek Kebayoran lama  Kompol Kurniawan Ismail. SH.S.Ik.M.Ik  memerintahkan kepada Kanit Provos untuk memeriksa mulai dari Kartu Tanda Anggota Polri (KTA), SIM, STNK, Kartu Senjata maupun kelengkapan anggota mulai dari sikap tampang , kerapian baju, rambut maupun yang lainya. Setelah dilakukan pemeriksaan kelengkapan anggota, dilanjutkan pemeriksaan kepada anggota yang membawa senjata api inventaris pribadi .

Sementara itu Kapolsek Kompol Kurniawan Ismail SH.S.Ik.M.Ik  menyampaikan pemeriksaan ini sering dilakukan dan rutin, Selain itu anggota yang membawa senjata inventaris, sebelumnya sudah memenuhi persyaratan mulai dari psikotest, sudah dapat ijin dari atasanya langsung dan tidak sedang dalam masalah apapun.

Disamping itu Kapolsek juga menekankan kepada anggota yang membawa senpi agar dijaga dengan baik , selalu hati hati jangan sampai teledor karena senjata api ini kalau sudah meletus akan menabrak siapapun yang ada didepanya tanpa kecuali.

1 comment:

  1. Pak polisi yang utama itu jiwa anggotanya berjiwa Pancasila.
    Pesan pak Presiden Joko Widodo Negara Indonesia ini berjiwa Pancasila

    ReplyDelete