Wednesday, August 23, 2017

** Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan Hibur Anak – Anak Korban Kebakaran Di Jl. Kangkung **



Kebayoran Lama – Salah satu wujud kepedulian akan tanggap terhadap bencana yang menimpa warga masyarakat, Satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Rabu ( 23/08/2017 ) sekitar pukul 07.30 WIB menyambangi lokasi pengungsian para korban kebakaran yang terjadi di Jl. Kangkung pada ( 20/08 ) lalu. Adapun lokasi pengungsian tersebut berada di Lapangan Sekneg Baru Cidodol RT. 001/06, Grogol Selatan – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Dri Astuti, SH yang didampingi oleh Anggota Binmas Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Endang Widyowati, dan Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama Ipda Gita, serta Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumaryanto, dalam sambangnya kelokasi pengungsian memberikan beberapa hiburan kepada anak – anak korban kebakaran dengan menyanyi bersama, dan sebagainya.

AKBP Dri Astuti, SH dihadapan para anak – anak memberikan nasihat untuk selalu bersabar akan adanya musibah kebakaran yang menimpa rumahnya, selain itu juga mengajak anak – anak untuk tetap belajar walaupun dengan kondisi seadanya guna untuk menggapai cita – cita yang diharapkan.

“ Selain bersabar akan kondisi yang ada, kita juga harus membantu kedua orang tua kita dengan berdo’a supaya semua permasalahan yang ada bisa secepatnya teratasi. Selain itu, walaupun dengan fasilitas yang minim ditempat pengungsian ini, diharapkan kepada adik – adik semua agar tetap belajar yang rajin seperti biasanya supaya cita – cita yang kita harapkan bisa tercapai “ ujar Kasat Binmas

Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik mengucapkan terima kasih kepada Kasat Binmas beserta anggota Binmas Polres Metro Jakarta Selatan yang telah meluangkan waktunya untuk menyambangi lokasi pengungsian ini, dan menghibur anak – anak para korban bencana kebakaran. Semoga dengan diberikannya beberapa hiburan – hiburan, bisa mengurangi rasa traumatik terhadap anak – anak korban kebakaran, sehingga anak – anak bisa terus bersemangat belajar serta mengukir prestasinya untuk masa depannya.

No comments:

Post a Comment