Sunday, August 13, 2017

** Sijago Merah Lalap Ruko Slim Gourmet Kebayoran Lama **



Kebayoran Lama - Musibah diwilayah Kebayoran Lama kembali terjadi, dan kali ini sijago merah pada Sabtu ( 12/08/2017 ) sekitar pukul 18.15 WIB melalap sebuah bangunan Ruko Slim Gourmet lantai 3, Jl. Kramat No.19B RT. 006/01 Kebayoran Lama Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Untuk mengamankan area yang mengalami kebakaran, sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang langsung dipimpin Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Si langsung mengamankan lokasi kebakaran tersebut.

Ruko Slim Gourmet di lantai 3 yang bergerak dibidang catering milik Jim Halim ( Penyewa Ruko ). Menurut keterangan saksi Dasuki ( 51 ) dan Mat Fauzi ( 51 ) yang juga merupakan sebagai security bangunan ruko, menerangkan bahwa kejadian tersebut berawal dari timbulnya kepulan asap di lantai 3, setelah dicek kelantai 3 ternyata didalam ruangan penuh asap dan saksi berusaha memadamkan dengan menyemprotkan menggunakan alat pemadam kebakaran Yamato yang ada diruangan, tetapi asap semakin membesar dan selanjutnya saksi menghubungi Ketua RT setempat.

Dalam keterangan persnya dilokasi, Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Si menyampaikan bahwa untuk korban jiwa nihil, dan kerugian materil belum bisa diperkirakan.

" Mengenai penyebab kebakaran belum bisa kami pastikan, karena sementara ini team masih bekerja untuk memadamkan api terlebih dahulu sampai benar - benar padam " terang Kurniawan

Dalam memadamkan api di Ruko Slim Gourmet tersebut, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan dibawah pimpinan Yusman, mengerahkan sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran.

No comments:

Post a Comment