Monday, August 7, 2017

** Petugas Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Sambangi Satpam Bank BNI sampaikan Pesan Kamtibmas **




Kebayoran Lama – Anggota Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Nengah Dana dan Aiptu Condro menyambangi Satpam Bank BNI 46 saat lakukan Patroli , Senin ( 7/8/2017 ) 13.40 Wib 

Saat lakukan Patroli sambang serta lakukan dialogis Aiptu Nengah sampaikan kepada petugas Satpam untuk selalu meningkatkan kewaspdaannya , untuk memperhatikan keluar dan masuknya Nasbah baik untuk masuk kantor maupun yang langsug ke ATM , apabila mencugakan untuk diperhatikan yang lebih intensif .

Selain itu juga disampaikan untuk perparkiran tetap di kontrol jangan sampai terjadi pencurian dilokasi parkir dan jangan sampai tidak diberikan himbauan ungtuk memparkir kendaraanya dengan kunci tambahan .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK , melalui Aiptu Nengah juga menyampaikan bahwa menjaga keamanan itu merupakan tanggung jawab bersama bukan tanggung jawab Polri saja , dan kegiatan patroli ini dilakukan untuk tetap menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

No comments:

Post a Comment