Thursday, August 3, 2017

** Sambangi Satpam Perumahan Kapolsubsektor Ajak lebih waspada **



Kebayoran lama  – Kapolsubsektor Permata Hijau  Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Sutijan , melaksanakan kegiatan sambang ke Perumahan Permata Intan Rt.02/02 Kelurahan Grogol Utara bertemu dengan Satpam Kosim , Kamis ( 3/8/2017 ) 10.30 Wib

Dalam kesempatan itu Ipda Sutijan  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam perumahan agar lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk di perumahan, lakukan pemeriksaan identitas tamu dan titip identitas tamu dipos, tingkatkan patroli bersepeda setiap satu jam sekali, lakukan kontrol rumah yang di tinggal penghuninya. Ini dilakukan dalam rangka antisipasi pencurian rumah kosong dan curanmor. Apabila ada yang mencurigakan segera lapor polisi terdekat, demi terciptanya situasi keamanan yang kondusip khususnya di perumahan Permata Intan di Rt 02/02 Grogol Utara  dan umumnya di wilayah hukum polsek Kebayoran Lama.

Lebih lanjut Kapolsubsektor Permata Hijau  mengingatkan juga untuk selalu koordinasi dengan keamanan diluar perumahan dan dapat tukar informasi ,sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan dalam melaksankan jaga dan juga untuk selalu menjaga kesehatan.

No comments:

Post a Comment