Friday, August 4, 2017

// Kapolsek Kebayoran Lama Pamit Anggota Alih Tugas Di PMJ //



Kebayoran Lama  – Kapolsek Kebayoran Lama , Polres Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , berpamitan kepada anggotanya di Polsek Kebayoran Lama , Jumat ( 4/8/2017 ) 09.00 Wib

Adanya pergeseran pejabat dilingkungan Polda Metro Jaya atau mutasi di Polres Metro Jakarta Selatan , membuat Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi berpindah tugas menjadi Kanit 2 Subdit 5 Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Seluruh anggota Polsek Kebayoran lama baik yang lepas piket maupun cadangan semua hadir dan mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung kapolsek sehubungan dengan akan alih tugas.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , menyampaikan kesan dan pesan kepada anggota Polsek Kebaoran Lama serta permohonan maaf secara pribadi dan keluarga apabila selama dalam menjabat menjadi Kapolsek Kebayoran Lama  ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.
Meskipun sudah tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Kebayoran lama , Kompol Ardi berharap kepada anggota dan para kerabatnya di Kebayoran lama  untuk dapat menjalin silaturahmi dengan baik , dilanjutkan dengan jabat tangan kepada seluruh anggota Polsek serta diakiri dengan makan bersama di Mapolsek.

No comments:

Post a Comment