Monday, August 7, 2017

** Himbau Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pondok Pinang Sambangi Keamanan Swiss - Bell Hotel **




Kebayoran Lama – Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang sewaktu – waktu bisa terjadi, Bhabinkamtibmas Pondok Pinang Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin ( 07/08/2017 ) sekitar pukul 13.30 WIB melaksanakan sambang ke Swiss – bell Hotel yang berada di Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Pondok Pinang Bripka Abu Amar bertemu dengan Koordinator Satuan Pengamanan ( Satpam ) Swiss - Bell Hotel, Nurdin serta Staff Hotel. Selain sambang, Bhabinkamtibmas Pondok Pinang menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan perkembangan situasi khususnya yang ada di lingkungan Kelurahan Pondok Pinang. 

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Bhabinkamtibmas Pondok Pinang Bripka Abu amar mengajak semua petugas keamanan hotel serta karyawan hotel untuk bersama – sama membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) disekitar area Swiss – Bell Hotel. 

“Apabila sewaktu – waktu terdapat Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) di sekitar lingkungan Swiss – Bell Hotel agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama di nomor 021 – 7203232 atau 021 – 7393090 supaya guantibmas tersebut cepat kita tangani “ ujar Abu Amar

No comments:

Post a Comment