Thursday, August 24, 2017

** Polsek Kebayoran Lama Jalin Kemitraan Dengan Pihak Management Gandaria City **



Kebayoran Lama – Dalam rangka untuk memperkuat hubungan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan para pelaku usaha yang berada diwilayah Kebayoran Lama, khususnya dalam hal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ), Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis ( 24/08/2017 ) sekitar pukul 12.45 WIB bersilahturrahim dengan Pimpinan PT. Pakuwon selaku pengelola Mall Gandaria City. Adapun silahturrahim tersebut berada di Cafe Betawi yang berada di Mall Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam silahturrahimnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik yang didampingi oleh Waka Polsek AKP Budi Setiyono, SH dan Bhabinkamtibmas Kebayoran Lama Utara Aiptu Rohmadi langsung diterima oleh Presiden Direktur PT. Pakuwon yaitu Ridwan, yang didampingi oleh Direktur PT. Pakuwon yaitu Martin Marpaung, Manager Operational Riyan, dan Chief Security Kabihi.

Ridwan selaku Presiden Direktur PT. Pakuwon mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek dan Waka Polsek Kebayoran Lama, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara yang telah banyak membantu pihak Management Mall Gandaria City, khususnya dalam hal membantu pengamanan para security kami dalam mengamankan para pengunjung mall.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polsek Kebayoran Lama yang telah banyak membantu kami dalam hal pengamanan para pengunjung Mall Gandaria City, sehingga kondisi keamanan disekitar area mall selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Kami harapkan juga sinergitas kita agar bisa terus terjalin kedepannya “ ujar Ridwan

Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik mengajak kepada pihak Management Mall Gandaria City bersama – sama dengan pihak Kepolisian untuk selalu menjaga Kamtibmas, khususnya disekitar wilayah mall. Apabila ada hal – hal yang sifatnya gangguan Kamtibmas, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama di nomor 021 – 7203232 atau 021 – 7393090.

“ Kami dari pihak Kepolisian Republik Indonesia setiap saat selalu siap dalam tugasnya dalam Melindungi, Mengayomi, dan Melayani warga masyarakat guna untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya “ ujar Kapolsek

No comments:

Post a Comment