Wednesday, August 2, 2017

// Kanit Bimas Polsek Kebayoran lama Sambangi dan himbau Toko Mas //



Kebayoran Lama – Kanit Bimas Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Gita , melaksanakan sambang di Toko Mas yang ada di Pasar Kebayoran lama salah satu yang terlihat di toko Mas Mega Indah , Rabu ( 2/8/2017 ) 10.30 Wib. 

Dalam sambangnya baik Situasi yang aman dan kondusif tidak pernah bosan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar wilayah kebayoran Lama tetap tercipta keamanannya , karena menciptakan keamanan ditengah masyarakat merupakan tanggung jawab bersama  sehingga kerjasama antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat diperlukan .

Senyum sapa salam sopan santun itulah yang harus kita lakukan dimanapun berada, sehingga pesan – pesan kamtibmas yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, ujar Ipda Gita.

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , M.Si , melalui Ipda Gita menyampaikan kepada pedagang mas atau pemiliknya toko Mas dan karyawan yang ada dihimbau untuk memasang CCTV dan dapat mengoptimalkan penggunanaanya ,untuk tukang parkir yang ada disekitarnya juga dihimbau agar turut serta menjaga keamanan , apabila ada hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada Polisi terdekat , baik ke Polsubsektor/ pospol atau ke Polsek Kebayoran Lama dengan telp 021-7203232.

No comments:

Post a Comment