Saturday, August 12, 2017

// Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Patroli dan tegur serta himbau anak – anak yang nongkrong ditengah malam //



Kebayoran Lama  –Patroli Skala sedang yang dilakukan gabungan dari Polsek Kebayoran Lama , Polsek Cilandak dan Polsek Pasangrahan , Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama serta dibantu Kelompok Sadar Kamtibmas Kebayoran lama yang tergabung dalam FKPM , dibawah pimpinan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail. SH. S.Ik. M.Ik melaksanakan patroli  menyambangi pemuda-pemudi yang sedang berkumpul / nongkrong dan sudah larut malam dipinggir Jl.  Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama  guna menyampaikan imbauan kamtibmas, Sabtu ( 12/8/2017 ) 01.20 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kebayoran Lama yang langsung memimpin patroli menghimbau serta menyampaikan kepada anak anak muda yang sedang kumpul dan nongkrong agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tidak membuat kegaduhan pada saat berkumpul ataupun membuat gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu masyarakat sekitar dan segera bubarkan diri serta pulang karena sudah larut malam sehingga tidak membuat orang tua masing-masing khawatir , tak hanya itu pada kesempatan itu pula Kompol Kurniawan menghimbau kepada pemuda-pemudi agar menghindari kenakalan-kenakalan remaja seperti tawuran antar kampung/genk, mengkonsumsi minuman keras, seks bebas, atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

Kapolsek kebayoran lama juga  mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli guna menghindari terjadinya tindak kejahatan baik siang maupun malam hari sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka.pungkas Kompol Kurniawan.

No comments:

Post a Comment