Tuesday, August 8, 2017

** Polsek Kebayoran Kebayoran Lama Amankan Giat Sambang Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Selatan Ke TK Bhayangkari 10 **



Kebayoran Lama – Dalam rangka untuk mengontrol inventarisasi sekolah yang terdapat pada Sekolah Taman Kanak – Kanak ( TK ) Kemala Bhayangkari 10, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa ( 08/08/2017 ) sekitar pukul 12.30 WIB melaksanakan giat sambangnya ke TK. Kemala Bhayangkari 10 yang berada di Asrama Polisi Kebayoran Lama, RT. 007/01 Kebayoran Lama Utara – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam pengamanan giat sambang Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Selatan tersebut, dipimpin langsung oleh Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono, SH yang didampingi oleh Pawas Piket IPDA Sumaryanto, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi. Kunjungan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Selatan Vega Budi Sartono langsung diterima oleh Kepala Sekolah TK. Kemala Bhayangkari 10, Paryati beserta para dewan guru.

Vega Budi Sartono dalam sambangnya mengatakan bahwa tujuan sambangnya tersebut, selain untuk bersilahturrahim dengan Kepala Sekolah serta staff pengajar di TK. Kemala Bhayangkari 10, juga untuk melihat langsung atau mengontrol semua inventarisasi yang terdapat di sekolah tersebut agar proses belajar mengajar bisa tetap berjalan dengan baik dan lancar.

“ Syukur alhamdulillah semua fasilitas belajar mengajar yang terdapat di sekolah ini semuanya masih baik dan layak pakai, hanya beberapa fasilitas sekolah saja yang perlu kita maintenance. Fasilitas yang perlu kita maintenance akan secepatnya kita realisasikan supaya proses belajar mengajar tidak terhambat, serta tetap berjalan dengan baik dan lancar “ ujar Vega .

No comments:

Post a Comment