Wednesday, August 2, 2017

// Waka Polsek Kebayoran lama Hadiri Pencanangan Campak dan Rubella //



Kebayoran Lama – Waka Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AKP. Budi Setiyono. SH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Utara Aiptu Rohmadi , menghadiri acara pencanangan Campak dan rubella bertempat di SMPN 161 Jl. Delman Utama 1 Tanah Kusir Kebayoran lama Utara , Rabu  ( 2/8/2017 ) 08.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri wakil Wali Kota Adminitrasi Jakarta Selatan Drs. Arifin , Camat Kebayoran Lama Sayid Ali.SH , Komandan Koramil Mayor Inf Kundori , Lurah Kebayoran Lama Utara Waluyo SE,  Kepala Puskesmas Kebayoran lama dan para pelaksana dari Puskesmas.

Waka Polsek Kebayoran lama AKP Budi Setiyono SH ,  menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Kepala Puskesmas yang telah kerjasama yang baik dengan Muspika Kebayoran lama dalam Pencanangan  Campak dan Rubella  di Wilayah Kebayoran Lama.

Dan kepada Kepala Sekolah SMPN 161 yang telah menyediakan tempat untuk pencanangan serta mensukseskan kegiatan Pemerintah yaitu Imuniasasi Campak dan Rubella agar anak anak kita sehat.
Kalau ada yang menolak kegiatan Inumisasi ini segera Koordinasikan dengan Muspika dan pelaksana / Puskesmas, agar dilakukan pendekatan agar paham tentang manfaat Imunisasi . ujar Waka Polsek.

No comments:

Post a Comment