Saturday, August 5, 2017

// Sejumlah Personil Polsek Kebayoran lama Bantu Satpol PP dalam Penertiban Pedagang di atas Trotoar //



Kebayoran Lama  — Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK , memerintahkan Sejumlah anggota Polsek Kebayoran lama untuk membantu dan memberikan bantuan Pengamanan saat Satuan Tugas Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) dari kota Madya Adminitrasi Jakarta Selatan dan Satpol PP Kecamatan Kebayoran lama melakukan penertiban pedagang Kaki yang berjualan diatas Trotoar sepanjang Jalan Syafii Azami Gandaria Kebayoran Lama Utara  , Sabtu ( 5/8/2017 ) 10.00 Wib.

Penertiban Pedagang kali lima yang berjualan di atas Trotoar dan saluran air dilakukan  pembongkaran oleh Sat Pol PP baik yang dari tingkat kota Jakarta Selatan maupun Kecamatan Kebayoran lama , serta petugas PPSU Kelurahan , dipimpin langsung Kasatpol PP Kodyamadya jakarta Selatan  H. Ujang  Harmawan.AP.

Pembongkaran serta Penertiban lokasi pedagang yang diatas Totoar yang dilakukan oleh satpol PP , sesuai dengan Instruksi Gubernur DKI No. 99 tahun 2017tentang tertib Trotoar dan  pembongkaran ini adalah untuk kebersihan serta mengembalikan Fungsinya Trotoar untuk pejalan Kaki , kelancaran lalu lintas dan kelancaran air dengan harapan apabila terjadi hujan lebat tidak terjadi banjir yang merugikan warga juga .

No comments:

Post a Comment