Sunday, August 20, 2017

● POLRI Bersama TNI Lakukan Pengamanan Kedatangan Wapres RI Dalam Acara Pernikahan Emas Syahrul Udjud ●



Kebayoran Lama - Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) bersama dengan Tentara Nasional Republik Indonesia ( TNI ) pada Minggu ( 20/08/2017 ) melakukan pengamanan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia HM. Jusuf Kalla yang datang menghadiri syukuran pernikahan emas 50 tahun Syahrul Udjud dengan Rosmawar di Grand Ballroom Hotel Sheraton yang berada di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Pengamanan kunjungan Wapres RI tersebut melibatkan 226 personil yang terdiri dari 111 personil Polri dan 115 personil TNI.

 Dari Polri, pengamanan terdiri dari Polsek Kebayoran Lama yang dibantu dari Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya, sedangkan dari TNI pengamanan terdiri dari Kodim Jakarta Selatan yang dibantu oleh Paspampres, Polisi Militer, serta Intel gabungan TNI. Untuk Polsek Kebayoran Lama yang melibatkan 25 personilnya langsung dipimpin oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik .

Sebelum diadakannya pengamanan, terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan pengamanan sekitar pukul 09.15 WIB yang dipimpin oleh Kasdim JS Mayor Inf. Sunarko sebagai Inspektur Upacara.

No comments:

Post a Comment