Thursday, August 10, 2017

// Sambangi Satpam Kapolsubsektor ajak tingkatkan kewaspadaan //



Kebayoran lama – Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , berupaya meningkatkan peran petugas satuan pengamanan (satpam) untuk ikut dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas tetap kondusif.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Kapolsubsektor Permata Hijau Ipda Sutijan melakukan  sambang serta pembinaan kepada Satpam Perumahan di Jl. Jiban Rt.10/01Kelurahan Grogol Selatan Kebayoran lama, Kamis ( 10/8/2017 )10,30 Wib.

Kepada satpam dilingkungan Jl. Jiban Grogol Selatan yang bernama Hartono, Ipda Sutijan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti kerjasama antara Polsek Kebayoran Lama dengan petugas satpam yg ada di wilayah Kebayoran Lama ini sangat diperlukan, hal ini tentunya dalam rangka memelihara Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Tolong tingkatkan peran aktif satpam sebagai mitra Polisi, laporkan kejadian sekecil apapun kepada Polsek Kebayoran lama  dan itu sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”, himbau Sutijan.

No comments:

Post a Comment