Monday, January 16, 2017

Aiptu Rohmadi Himbau Satpam Sekolah Muhamaddiyah.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Aiptu Rohmadi Mendatangi sekolah SMP Muhamaddiyah di Jl.Bendi Utama ,Senin ( 16/1/2017 ) siang.
Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan di sekolah sambil berikan himbaun kamtibmas dengan  maraknya kejahatan kususnya ranmor yang akir akir ini meningkat , dan juga terjadinya tawuran antar pelajar, serta terjadinya penyalahguaan Narkoba yang dilakukan para pelajar.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto , melalui babinkamtibmas mengatakan satuan pengamanan ( Satpam ) merupakan salah satu kepanjangan tangan dari tugas kepolisian dalam menciptakan rasa aman, Polisi juga mempunyai tugas memelihara kamtibmas ,sehingga selalu memberikan perhatian kepada para Satpam yang tengah melaksanakan tugas ,  kesempatan sambang tersebut juga diberikan himbauan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas dilingkungan sekolah agar lebih waspada dengan keluar masuknya kendaraan dan juga saat bubaran sekolah agar diperhatikan sehingga tidak terjadi tawuran tutur Aiptu Rohmadi. ( humas ).    

No comments:

Post a Comment