Monday, January 9, 2017

Bersama Anggota FKPM Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersihkan Pos.

Kebayoran Lama -  Untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang lebih baik antara Pembina ( bhabinkamtibmas ) dengan FKPM , Aiptu Rohmadi bersama anggota FKPM wilayah Binaannya lakukan kerja bhakti bersihkan Pos FKPM , Senin ( 9/1/2017 )
Pos yang digunakan untuk komonikasi dan konsultasi terhadap warga dan FKPM wilayah Kebayoran Lama Utara yang berada di Jl. Delman Utama Rw 11 untuk tetap dapat digunakan dengan nyaman dilakukan pengecetan , bersama antara anggota FKPM dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , melalui Aiptu Rohmadi mengatakan FKPM dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk sumber Informasi dan konsultasi terhadap permasyalahan yang dihadapi masyarakat , FKPM harus menyediakan sumber informasi bagi masyarakat terhadap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat serta tugas tugas Polri kaitannya dengan masyarakat , dan FKPM menjadi media komonikasi bagi polri dan masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan masing masing tutur Aiptu Rohmadi. ( humas )

No comments:

Post a Comment