Sunday, January 29, 2017

Kanit Bimas Himbau Warga Saat Silaturahmi Minggu Pagi. ( SMP )

Kebayoran Lama – Mewakili Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto , Kanit Bimas Ipda Gita memberikan Himbauan kamtibmas saat berlangsung acara silaturahmi Minggu pagi di Jl. Jatayu RT.09/03 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Minggu ( 29/1/2017 )
Kegiatan silaturahmi yang diikuti warga Rt.09/03 yang dipimpin Camat Kebayoran lama Sayid Ali didampingi Lurah Keabyoran Lama Utara Fahrudin serta ketua RW warga dan PPSU Kelurahan Kebayoran lama Selatan.
Camat mengajak warganya untuk selalu menjaga Kebersihan , dan mengajak menjaga situasi yang aman dan kondosif dalam pemilukada yang akan datang pada tanggal 15 Pebruari 2017 , yang tinggal beberapa hari , silahkan  pilih  pimpinan sesuai dengan harapan warga  masing masing tanpa ada pengaruh dari orang lain.
Kapolsek melalui Ipda Gita juga menghimbau kepada warga yang turut dalam Silaturahmi Minggu pagi dalam pelaksanaan Pilkada nanti mari kita jaga bersama keamanannya , apabila  ada perbedaan diantara kita ( masyarakat ) dalam pilihan hanya beda di bilik saat memilih/ mencoblos selebihnya kita sama dan tidak ada perbedaan lagi dan untuk mewujudkan situasi dan kondisi masyarakat yang mantap dalam menangkal dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas harus dilandasi kesadaran akan ketaatan terhadap hukum dan perundang undangan yang berlaku , serta partisipasi aktif dari masyarakat untuk menciptakan yang aman dan tertif tuturnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment