Sunday, January 1, 2017

Operasi Lilin belum berakir Pos Pengamanan masih berlangsung.

Kebayoran lama – Baik Kebaktian Natal 2016 dan perayaan malam tahun baru 2017 telah berlangsung dengan aman dan lancar , pos pengamnan masih tetap dilaksanakan karena Operasi lilin masih berlangsung.

Pos Pengamanan yang didirikan untuk memberikan  pelayanan terhadap masyarakat kususnya dalam Natal dan Tahun Baru 2017, hingga kegiatan berjalan tertib dan kondosif.

Untuk melihat kesiapan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pam Ipda Sumarno selaku perwira Piket Polsek ,lakukan pengecekan anggota yang berada di Pos Pam Bundaran Pondok Indah dan Tanah Kusir , Minggu ( 1/1/2017 ).


Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto , melalui perwira Piket mengatakan tinggal beberapa Jam lagi Pos Pengamanan operasi lilin akan berakir , untuk itu setiap anggota yang melaksanakan tugas harus lebih hati – hati dan waspada jangan sampai lengah hingga terjadi hal yang tidak diinginkan , jaga kekompakan dan jangan sampai lakukan pengamnan di Pos seorang diri mininmal dua orang tutur Ipda Sumarno. ( humas ).     

No comments:

Post a Comment