Friday, January 27, 2017

Waka Polsek Kebayoran Lama Hadiri Acara Pelantikan PTPS

Kebayoran lama – Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI tahun 2017 , Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu )Kecamatan Kebayoran Lama  menggelar pelantikan dan bimbingan teknis bagi Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Kamis ( 26/1/2017 ) sore 16.30 wib kemarin
Kegiatan Pelaktikan dan bimbingan teknis dilaksanakan di lantai 4 Kantor Kecamatan Kebayoran lama Jakarta Selatan Jl. Ciputat Raya pelantikan dilakukan oleh Kertua Panwaslu Kecamatan H. Hamzah  ,  dengan jumlah PTPS Kecamatan Kebayoran lama sebanyak 437 personil.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK , melalui waka Polsek Akp Samsudin Masud menyampaikan , para pengawas Tempat Pemungutan Suara yang akan melaksanakan tugas pengawasan di masing masing TPS kiranya dapat mengambil keputusan   berdasarkan peraturan  - peraturan   yang dibuat KPU  tanpa harus    menunggu    Panwascam               maupun Paswaskota , untuk itu sebelum berangkat pahami peraturan yang dibuat KPU dengan jelas , Pihak Kepolisian juga sudah menyiapkan Operasi Mantap Praja Jaya 2017 , baik dari Gakkumdu dan ketertibannya ,semoga giat Pilkada berjalan dengan tertib aman dan lancar , jika terjadi gangguan kamtibmas semoga dapat diatasi hanya ditingkat pengawasan saja tutur Akp Samsumsudin. ( humas )   

No comments:

Post a Comment