Wednesday, January 4, 2017

Polisi Bantu Keamanan saat KBM Mengadakan Acara Maulid Nabi SAW.

Kebayoran Lama – Keluarga Besar Warga Madura ( KBM ) yang bermukim di wilayah Jakarta  mengadakan peringatan Maulid Nabi SAW di Jl. Sultan Iskandarmuda Kebayoran Lama Utara di rumah H. Basiri ( sesepuh Madura ) yang berada di Kebayoran Lama , Selasa ( 3/1/2017 ) malam.

Selain Keluarga besar Madura yang hadir dan ikut dalam Peringatan Maulid Nabi SAW warga sekitar dilingkungan RW 02 Kebayoran Lama juga turut dalam acara  , baik tua muda lebih kurang 750 orang , Penceramah  dalam Acara Peringatan Maulid “ KH. Lutfi Bin Yahya “

Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan banyaknya keluarga besar Madura yang bermukim diwilayah Jakarta ikut dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW , Waka Polsek Akp Samsudin Masoed memimpin langsung Pengamanan dilokasi.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , melalui Waka Polsek Akp Samsudin  mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait dan warga masyarakat wilayah Kebayoran Lama Utara atas bantuannya dalam pengamanan dari dimulainya hingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, aman tertib hingga acara usai ditengah malam ini tutur Akp Samsudin. ( humas )  

No comments:

Post a Comment