Monday, January 23, 2017

Kapolsek Pimpin Pengamanan Kampanye Cagub dan Cawagub.

Kebayoran Lama -  Warga gang Setia  Rt.07/06 Kelurahan Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta selatan Kedatangan Colon wakil Gubernur Nomor Urut 3  Sandiago Uno , Minggu ( 22/1/2017 ) kemarin 18.30 Wib.
Kedatangan calon Wagub nomor urut 3 Sandiago Uno , untuk kampanye dalam rangka pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur DKI tahun 2017, yang disambut oleh Tim pemenangan di Pondok Pinang H. Abdul Goni .
Mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas saat berlangsung kampanye dari Calon Gubernur Nonor Urut 3 yang disambut pendukungnya , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , memimpin langsung lakukan pengamanan dilokasi.

Ditengah - tengah masyarakat pendukung kapolsek menyampaikan untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan jangan terpengaruh dengan situasi saat ini dan serta tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas sumbernya , silakan gunakan hak pilih pada  waktunya nanti yang didasari hati nurani masyarakat dan selalu jaga kekompakan baik ada  yang beda pilihan , itu hanya di  kotak pilihan suara saja setelah itu mari kita jaga kamtibmas bersama tutur Kompol Ardi ( humas ). 

No comments:

Post a Comment