Monday, January 9, 2017

Patroli Sambangi Tokoh Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kebayoaran lama – Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno saat piket bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Brigadir Wahyu sambang di tokoh Masyarakat H. R. Zaenudin di Jl. Kebon Nanas , Senin ( 9/1/2016 ) siang.
Kegiatan sambang dilakukan antara Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor untuk koordinasi tentang situasi kamtibmas di wilayah Grogol Utara agar tercipta kamtibmas yang kondosif , kegiatan sambang tersebut selain sebagai ajang bersilaturahmi , juga sebagai salah satu cara untuk mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat ,selain itu juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk masyarakat melalui tokoh masyarakat untuk mengajak warga membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling yang dilingkungan Rt diharapkan dengan aktif kembali Pos Kamling akan tumbuh kesadaran masyarakat untuk menjaga dan lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , melalui Ipda Sumarno mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak kepolisian dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondosifitas kamtibmas. ( humas ).

No comments:

Post a Comment