Friday, January 20, 2017

Titip Pesan Kamtibmas Melalui Imam Sekaligus Khotib Pada Solat Jumat.

Kebayoran Lama – Terbatasnya waktu terkadang tak sebanding dengan padatnya tugas yang diemban seorang Anggota Bhayangkara , hal itu harus melalui keuletan dan kecerdasan dalam menyikapinya , sehingga antara hak dan kewajiban dapat berjalan seimbang , Tutur Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK , orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran Lama saat memotivasi anggotanya pada saat apel pagi.
Menyikapi hal tersebut Aiptu Kasim Utan Anggota Bimas Polsek Kebayoran Lama saat hari Jumat  yang biasa disebut hari pendek, sembarin melaksanakan tugas ibadah Jumat di Nurul Anwar Jl. Kebon Nanas II Kelurahan Grogol Utara , sebelum melakukan solat bersama ia lakukan bertemu  dengan  Imam sekaligus khotib yang memimpin dan khotbah Dr. KH. Haitami.M. Nuh MA,  untuk menyisipkan pesan kamtibmas kepada Jemaah ,dengan   situasi  yang berkembang saat ini dengan banyaknya terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah tinggal masing masing.

Himbauan kamtibmas adalah penting untuk mengingatkan msyarakat  agar lebih hati hati dan waspada karena kejahatan   bisa terjadi kapan aja dan dimana saja  tanpa melihat  siapa korbannya tutur Aiptu Kasim ( humas )                                                        

No comments:

Post a Comment