Friday, January 13, 2017

Sambangi Tokoh Masyarakat Ipda Sumarno Sampaikan pesan Kamtibmas

Kebayoran Lama – Setelah lakukan Solat Jumat Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno Sambangi tokoh Masyarakat Rw 09 Grogol Utara , Jumat ( 13/1/2017 ) siang.
Bertempat di saung milik H Korip tokoh masyarakat Rw 09 Grogol Utara , Kegiatan sambang dilakukan guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan serta saran dan masukan dari tokoh masyarakat , untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas diwilayah , kesempatan sambang digunakan oleh Ipda Sumarno untuk menyampikan pesan kamtibmas kepada warga melalui tokoh agama serta tokoh masyarakat , untuk bersama dan saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dilingkungan masing masing yang dimulai dari dirinya sendiri keluarga serta lingkungan tutur Sumarno .

Kegiatan sambang ketokoh masyarakat ini diharapkan dapat menjalin hubungan  yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat memberikan dukungan dan sumbangsihnya dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayahnya ungkap Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK . ( humas )

No comments:

Post a Comment