Sunday, January 1, 2017

Sejumlah Anggota Polsek Kebayoran lama lakukan Pengamanan Ibadah Akir Tahun.

Kebayoran Lama – Menjelang pergantian tahun umat Kristiani di wilayah Kebayoran Lama pada kususnya dan Jakarta Pada Umumnya melaksanakan Ibadah tutup tahun digereja- gereja agar pelaksanaan ibadah berjalan aman dan kondusif Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK ,memerintahkan seluruh anggota yang terkena Sprint untuk melaksanakan pengamanan kegiatan digereja.

Seperti yang dilakukan Aiptu Nano Suharno dan anggota lainnya dengan perwira pengendali Iptu Ilham Raka , melaksanakan pengamanan di Gereja Jawa Nehemia Jl. Raya Pasar Jumat Pondok Pinang Kebayoran Lama Sabtu ( 31/12/2016 ) 20.00 Wib.

Selain melakukan giat pengamanan ibadah tutup tahun digereja , sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama juga melakukan pengamanan pada sentra Ekonomi ( Mall ) dan juga perempatan / simpang Jalan yang ada diwilayah kebayoran lama.


Kami senang karena dalam pelaksaaan ibadah tutup tahun di Gereja Kami ( Nehemia ) diberikan bantuan pengamanan dari pihak kepolisian , sehingga kami merasa tenang dalam ibadah Ucap Danang salah satu Jemaaat digereja Kristen Jawa Nehemia . ( humas )    

No comments:

Post a Comment