Saturday, January 14, 2017

Kapolsek bersama Anggota kerja bakti bersihkan Mako.

Kebayoran Lama – Usai apel pagi yang rutin dilaksanakan personil Polsek Kebayoran Lama untuk olah raga pagi , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto , mengajak seluruh anggota melaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan kantor , Sabtu (14/1/2017 ) pagi.
Kegiatan bersih bersih tersebut difokuskan pada halaman depan, samping dan ruang kerja sehingga terlihat indah bersih dan rapi.
Agenda kerja bakti bersama ini dilaksanakan jajaran Polsek Kebayoran Lama secara rutin dan berkala , agenda ini merupakan upaya untuk meningkatkan kebersihan Mapolsek serta menjalin keakraban antara personil mulai dari atasan sampai bawahan.
Kompol Ardi Rahananto mengatakan kegiatan bersih – bersih ini guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman anggota Polsek kebayoran lama melaksanakan kegiatan kerja bakti dilingkungan kantor Mapolsek , dari kegiatan tersebut diharapkan personil dapat tetap menjaga lingkungan kerja agar tetap bersih dan tetap indah, karena lingkungan kerja yang bersih dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan betah tinggal dikantor.

selain itu para pengunjung akan merasa nyaman datang ke Mapolsek apabila suasana Mapolsek ditata dengan baik , rapi dan indah serta kebersihannya tetap dijaga , sehingga dapat menambah semangat dalam melakukan pelayanan. ( humas )

No comments:

Post a Comment