Wednesday, January 11, 2017

Ajakan Jaga Kamtibmas Saat Musrembang Tingkat RW.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar mengikuti dan menghadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan ( Musrembang ) tingkat RW, Selasa ( 10/1/2016 ) malam
Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrembang ) tinggkat RW di pimpin langsung Lurah Pondok Pinang Hendi Nopriyadi , yang dihadiri para ketua RW ,Para ketua RT , para ketua LMK ,Toga dan Tomas Pondok Pinang , acara Musrembang di Rumah H. Deny Jl. Pondok Pinang V No. 58 Rt.08/02.
Para Ketua RT dibagikan blangko untuk diisi permasyalahan yang ada dilingkungannya untuk diusulkan tetapi harus sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan , sehingga dapat disesuaikan dengan anggaran yang ada tutur blurah.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , melalui Bripka Abu Amar mengajak seluruh warga Pondok Pinang melalui Ketua Rw dan Ketua Rt ketua LKM , dan tokoh masyarakat serta tokoh Agama untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah , baik pemilihan masih pada bulan Februari 2017, namun menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan harus tetap dilakukan ,perbedaan pilihan atas calon gubernur merupakan hak politik masing masing anggota masyarakat, tetapi keamanan dan ketertiban dan kebersamaan harus senantiasa dikedepankan “ Kesadaran saling harga menghargai atas pilihan masing masing anggota masyarakat adalah hak politik sebagai dasar membangun kebersamaan dan keamanan “ kapolsek juga meminta kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas untuk segera melaporkan jika mengetahui adanya ancaman gangguan kamtibmas dan ketertiban di lingkungan.

Ketua RT dan RW sebagai pemerintah terdekat dengan masyarakat diharapkan tetap membangun kerja sama dengan meningkatkan kewaspadaan ancaman keamanan dan ketertiban , jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarnnya , lakukan pembuktian untuk mengetahui apakah isu benar atau tidak.( humas ) 

No comments:

Post a Comment