Wednesday, January 11, 2017

Silaturahmi Ajak Ketua Majlis Ta’lim Himbau Kamtibmas.

Kebayoran Lama – Pererat silaturahmi Ipda Sumarno Kapolsubsektor Pasar Kebayoran lama sambangi pengurus Majlis Ta’lim Al Jainar Kebon Mangga Cipulir , Rabu ( 11/1/2017 ) siang.
Selain mempererat tali silaturahmi juga mengajak para pengurus Majlis Ta’lim untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dengan media ceramah saat berlangsung pengajian atau yang lain tutur Ipda Sumarno , dia juga menambahkan kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto , mengatakan kehadiran Polisi ditengah masyarakat perlu ditingkatkan agar dapat / bisa menggali informasi serta dapat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.

Ketua Majlis Ta’lim Al Jainar Aie Bahri mengatakan terima kasih atas kehadiran polisi di majlis Ta’lim semoga hubungan polisi dengan masyarakat semakin baik dan semakin dekat untuk himbauan kamtibmas kepada masyarakat juga akan disampaikan saat nanti Jamaah berkumpul agar masyarakat juga dapat menjaga keamanan bersama dengan aparat kepolisian tuturnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment