Monday, January 2, 2017

Anggota Polsek Lakukan Pengamanan dan Pengaturan lalin di Pondok Indah.



Kebayoran Lama – Sejumlah pejabat Negara melayat ke rumah duka Jl.Bukit Golf Utama PA 10 Pondok Indah , Senin ( 2/1/2017 )

Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kelancaran lalu lintas dengan banyaknya pejabat dan para pelayat yang datang ke Rumah duka Jalan Bukit Golf Utama A.10 Pondok Indah atas meninggalnya Ibu Sulastri Sudwikatmono pada Minggu 1 Januari 2017 tengah malam , Kapaolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE.SIK , memerintahkan anggota Polsek untuk melakukan pengamanan di lokasi dan pengaturan lalin sepanjang jalan yang yang mengarah kerumah duka diwilayah Kebayoran lama.

Selain Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian dan sejumlah menteri dan pejabat negara juga terlihat melayat dirumah duka , Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama ,Agus Harimurti  Yudoyono dan Anis Baswedan juga terlihat melayat dirumah duka.

Jenazah Alm.Sulastri Sudwiatmono yang masih kerabat / keluarga  dari mantan presiden RI ke 2 Soeharto rencana akan dimakamkan di pemakaman San Diago Hills, Krawang Jawa barat Siang ini. ( humas )   

No comments:

Post a Comment