Sunday, January 1, 2017

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja.

Kebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada awal tahun baru 2017 , sejumlah Gereja yang ada dikebayoran lama mengadakan ibadah Minggu perdana awal tahun , Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK , memerintahkan sejumlah anggota Polsek untuk melakukan pengamanan giat Ibadah diwilayahnya.

Masing masing personil yang mendapatkan tugas pengamanan ini untuk mencegah gangguan keamanan  masyarakat yang tidak kita inginkan bersama seperti bahaya teroris.

Mengantisipasi hal tersebut Waka Polsek Kebayoran lama Akp. Samsudin M, pimpin langsung kegiatan Pengamnan di GKI Pondok Indah , Minggu ( 1/1/2017 )

Jumlah jemaat yang hadir dalam kebaktian awal tahun cukup banyak , perparkiran juga padat untuk itu kita lakukan juga kerja sama lakukan pengamanan dengan unsur terkait dan masyarakat kelompok sadar kamtibmas dengan harapan kebaktian dapat berjalan dengan aman dan kondosif tutur Brigadir Abu Amar Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Pondok Pinang yang juga lakukan pengamnan giat kebaktian awal tahun di GKI Pondok Indah. ( humas ).

No comments:

Post a Comment