Monday, January 30, 2017

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada DKI Jakarta ,Kapolsek Keb Lama Temui Toga dan Tomas.

Kebayoran lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto.SE,SIK , didampingi Stap Bimas Aiptu Kasim Utan sambangi Tokoh Agama sekaligus Tokoh Agama H. Rusli Madani di Rw 10 Grogol Utara ,Minggu ( 29/1/2017 ) kemarin.
Silaturahmi dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama / Tokoh Masyarakat , dengan makin dekatnya pemilukada DKI , kapolsek juga memohon kepada Toga/ Tomas untuk menyampaikan kepada umatnya /warganya agar dapat menjaga kondosifitas wilayah Grogol Utara pada Kususnya dan Kebayoran Lama serta Jakarta pada umumnya , agar jangan mudah terprovokasi , bisa meredam hal- hal yang bisa mengganggu harkamtibmas di wilayah Kebayoran lama.

Sedangkan H.Rusli Madani selaku tokoh Agama dan Masyarakat akan menyampikan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga wilayah Grogol Utara pada Kususnya dan Kebayoran Lama pada umumnya tetap aman ,baik sebelum maupun sesudah Pilkada , terima kasih atas perhatian tokoh Agama dan Tokoh masyarakat atas kerja samanya semoga silaturahmi tetap terjalin tutur Kompol Ardi ( humas ).

No comments:

Post a Comment