Friday, January 27, 2017

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Berantas Sarang Nyamuk.

Kebayoran lama – Bersama dengan warga RW 02 Pondok Pinang  dan Tim Jumantik  Kelurahan Pondok Pinang Bhabinkamtibmas Bripka Abu Amar ikuti PSN ,Jumat ( 27/1/2017 ) pagi.
Sebelum Kegiatan Pemberantasan sarang nyamuk tingkat Rukun Warga 02 Pondok Pinang dilakukan warga diberikan penyuluhan oleh Dokter Puskesmas dr. Paulina , yang didampingi kepala kelurahan Hendi  N.dan  Para Juru pemantau Jumantik.
Warga yang hadir dan dikuti oleh para ketua Rt dipimpin langsung ketua Rw 02 Syarif Hidayatulah didampingi ketua FKDM Pondok Pinang H.Danu.

Pada kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga masyarakat dan para tokoh masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kebersihan dan juga menjaga keamanan dilingkunganya masing – masing , sehingga tidak ada warga  yang menjadi korban kejahatan serta tidak  ada warga  yang terjangkit   penyakit BDB yang akir akir ini    mulai  mewabah  diwilayah lain , seperti apa yang disampaikan Dokter dan sebentar lagi kita akan menghadapi pilgub DKI  mari kita Jaga bersama keamanannya beda pilihan boleh  tapi saya  minta hanya dibilik aja setelah itu kita bersama kembali tutur   Bripka Abu. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment