Monday, January 30, 2017

Diduga Sakit Seorang Sopir Bajai meninggal dipinggir Jalan .

Kebayoran Lama – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Jl. Muhamaddiyah Komplek Lemigas  Rt.08/09 Kelurahan Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan , Senin ( 30/1/2016)
Dari Identiitas korban diketahui bernama Suratmo(32) ,warga Desa Sungaban Rt.05/06 Kelurahan Sungaban Kecamatan Pemalang Jawa Tengah , bekerja sebagai pengemudi Bajai.
Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari saksi dilokasi , korban ( Suratmo ) meninggal saat sedang berjalan tiba tiba berhenti dan duduk tidak lama langsung tergeletak , saat saksi Rustam yang ada dilokasi akan menolong napas korban tersengal sengal tidak teratur dan tidak lama sudah tak bernapas , dengan adanya kejadian tersebut saksi langsung menghubungi Polisi Polsek Kebayoran lama dan tidak lama petugas Polisi yang dipimpin Perwira Piket Iptu Suyatno tiba dilokasi kejadian , dan ternyata korban benar sudah tak bernyawa lagi dari korban ditemukan identitas bernama Suratmo , tanda tanda adanya penganiayaan tidak ada.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban secara medis oleh Petugas Polisi dari Polsek Kebayoran lama , jenazah Suratmo dibawa ke RS Fatmawati untuk diVisum.( humas )

No comments:

Post a Comment