Friday, January 6, 2017

Patroli Polisi di Pemukiman Warga ingatkan Penjaga Rumah.

Kebayoran Lama – Dalam Upaya mencegah timbulnya gangguan keamanan agar tetap kondosif , Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIk , memerintahkan seluruh anggota Polsek Kebayoran Lama meningkatkan patroli ditengah pemukiman warga yang dianggap rawan akan potensi terjadinya kriminalitas.
Menindaklanjuti arahan pimpinan Kapolsubsektor Pondok Indah Iptu Ilham Raka lakukan patroli penyentuhan pemukiman di Pondok Indah serta himbau penjaga rumah di Jl. Bukit Hijau 8 , baik secara kusus menjaga rumah bosnya Iptu Raka meminta kepada penjaga rumah ( Bakri ) juga melihat situasi disekitarnya dan untuk melakukan koordinasi dengan penjaga / satpam lingkungan , Jumat ( 6/1/2016 ) siang.

Patroli pemukiman warga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama dan kegiatan patroli ini sambil mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan dengan kehadiran patroli ditengah pemukiman warga masyarakat merasakan kehadiran Polisi ditengah tengah mereka tutur Iptu Raka. ( humas )  

No comments:

Post a Comment