Monday, January 23, 2017

Waka Polsek Kebayoran Lama Hadiri Acara Akriditasi Puskesmas.

Kebayoran Lama – Wujud soliditas dan harmonisasi antar lintas sektoral ,Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Samsudin M , mewakili Kapolsek Kompol Ardi Rahananto  menghadiri penilaian team Akreditasi dari Pusat dalam peningkatan pelayanan Puskesmas kebayoran Lama,  Senin ( 23/1/2017  ) pagi.
Ketua Team akriditasi  Kementerian Kesehatan  yang dipimpin dr.Hety , dalam sambutanya menjelaskan dengan penilaian ini akan meningkatkan akreditasi Puskesmas Kebayoran Lama , dengan peningkatan akreditasi sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan lebih meningkat , untuk penilaian akan dilakukan selama tiga hari yang dimulai dari 23 hingga tanggal 25 Januari 2017.
Waka Polsek Kebayoran Lama  AKP Samsudin M ,  menambahkan selain menghadiri undangan juga menempatkan dua personil Polsek bersama Satpol PP Kecamatan membantu kelancaran lalu lintas didepan Puskesmas .
Kepala Puskesmas Kebayoran lama dr.Selvy Devita.A , mengucapkan terima kasih atas partisipasi  dan dukungan kepada seluruh lintas sektoral demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat , serta kepada Polsek Kebayoran lama yang berdampingan yang telah membantu pengaturan dan penyeberangan lalu lintas tiap hari kusunya pada pagi hari hingga lalin dan pelayanan lancar. ( humas ).               

No comments:

Post a Comment