Wednesday, January 25, 2017

Diacara Reses Anggota DPRD DKI Bhabinkamtibmas Himbau Kamtibmas.

Kebayoran lama – Aiptu Rohmadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Utara , menghadiri acara Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kusus Ibu Kota Jakarta dari Fraksi Hanura Ruslan Amsari.SE ,Selasa ( 24/1/2017 ) malam
Acara Reses yang digelar di Rt 15 Rw 06 Jl. Bungur Kebayoran lama Utara dimulai pukul 21.00 Wib dan dihari oleh para ketua Rt se Rw 06 Kebayoran lama Utara , karang Taruna dan juga Ibu- Ibu PKK.
Acara Reses digelar untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, dari perwakilan masyarakat lingkungan RW 06 Kebayoran lama utara.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto , melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Rohmadi menyampaikan kepada anggota Dewan agar keluhan serta permintaan masyarakat dapat direalisasi oleh pemerintah , lanjut selain itu juga agar seluruh ketua Rt  dan tokoh masyarakat yang hadir baik Karang Taruna Ibu-ibu PKK untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama menjaga keamanan dilingkungan kita masing masing , apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI , silakan gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing masing dan mari kita jaga kekompakan dalam menjaga keamanan dilingkungan kita , kalau ada yang beda pilihan itu hanya di waktu dibilik aja setelah itu mari kita jaga kebersaman kembali , tutur Rohmadi dia juga menambahkan apabila ada yang sekira akan menimbulkan gangguan kamtibmas dilingkungan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian agar dapat dengan cepat diatasi hingga tidak berkembang pungkasnya. ( humas )                                                       

No comments:

Post a Comment