Thursday, January 5, 2017

Pria Tanpa Identitas hasil Ops Cipta Kondisi dilakukan pembinaan di Panti Sosial.

Kebayoran Lama – Polsek Kebayoran Lama lakukan Operasi Cipta Kondisi berhasil mengamankan 1 ( satu ) orang yang tanpa Identitas dan mengaku bernama Edi Nainggolan , dilakukan Pembinaan di Panti sosial Kedoya Jakarta Barat , Kamis ( 5/1/2017 ).

Setelah adanya kerja sama antara Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto, dengan Dinas Sosial / Panti Sosial Bina Insani bangun Daya I  Kedoya Jakarta Barat tentang Pengiriman atau penyerahan Hasil Operasi Cipta Kondisi yang tidak tergolong dalam tindak pidana, seorang yang berhasil ditangkap tanpa identitas langsung dilakukan pembinaan di Panti Sosial.


Seorang laki laki yang berhasil diamankan dari hasil Operasi Cipta kondisi yang dilakukan Polsek Kebayoran Lama di Pusat Perbelanjaan Pondok Indah Mall , setelah dilakukan Intrograsi tidak ada unsur tindak pidana selanjutnya untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut dikirim ke Panti Sosial Bina Insani  dengan tujuan agar tidak melakukan / mengulangi perbuatannya kembali apalagi sampai melanggar hukum . ( humas ) 

No comments:

Post a Comment