Saturday, January 21, 2017

Personil Polsek Kebayoran Lama Lakukan Pemantauan dan Pengamanan Bintek.

Kebayoran lama – Anggota kepolisian Sektor Kebayoran lama melakukan pemantauan dan pengamanan acara kegiatan bimbingan teknis ( Bintek ) dan penghitungan suara TPS dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 , bagi anggota KPPS diaula kantor kelurahan Cipulir Jl. Samudra Cipulir , Sabtu ( 21/1/2017 ) pagi.
Kegiatan bintek yang diselenggarakan oleh PPS kelurahan Cipulir tahap kedua dikuti oleh 60 ketua KPPS dengan penanggung jawab ketua PPS kelurahan Firdaus.

Iptu Suyatno Kanit Intel Polsek Kebayoran lama menyampaikan dalam bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara yang diselenggarakan bertujuan agar angota KPPS pada saat pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 15 Pebruari 2017 semua paham dan mengerti akan tugas – tugasnya dalam pengisian blangko baik Form C1 , Surat Keterangan ,dan juga apabila ada pemilih yang antar wilayah aka menggunakan hak pilihnya petugas KPPS harus paham dan mengerti dengan harapan agar pelaksanaan nati dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan secara teknis tuturnya, dia juga menambahkan pelaksanaan berjalan dengan tertib dan lancer. ( humas )  

No comments:

Post a Comment