Thursday, January 5, 2017

Kapolsek Berikan Himbauan Dalam Sosialisasi Pengawas Pemilu Partisipatif,

Kebayoran Lama – Panwascam Kecamatan Kebayoran lama menggelar Sosialisasi Pengawas Pemilu Partisipatif pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta, diaula lantai IV Kecamatan Kebayoran Lama , Kamis ( 5/1/2017 ) siang.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Calon Pengawas TPS disetiap TPS Kelurahan serta Mahasiswa dari Universitas Satya Negara (  USNI ).
Hadir dalam Sosialisasi Ketua Panwas kota AriMaskuri , Komisaris Panwas Kota Jakarta Selatan Siti Aminah , Ketua Panwascam Hamzan ,Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , Sekertaris Kecamatan Habib Azhari serta para PPL tiap tiap Kelurahan

Kapolsek Kompol Ardi Rahananto , dalam giat tersebut meminta pengawas ditiap tiap TPS yang ada dimasing – masing kelurahan dapat mengambil keputusan berdasarkan dengan peraturan – peraturan yang dibuat oleh KPU tanpa harus menunggu dari Panwascam maupun Panwaskota , Pihak Kepolisian juga telah menyiapkan Operasi Mantap Praja Jaya 2017 baik dari Gakkumdu dan ketertibannya, selain itu Kompol Ardi juga berharap kegiatan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondosif dan jika terjadi gangguan kamtibmas cukup hanya ditingkat pengawasan tuturnya . ( humas ).

No comments:

Post a Comment