Saturday, January 7, 2017

Polri lakukan Pembinaan Satpam Untuk meningkatkan Tanggung Jawabnya.

Kebayoran lama – Peran satpam dalam menjaga keamanan dan Ketertiban dalam membantu Polri sangat besar ,baik melaksanakan fungsi kepolisian secara terbatas , dilingkungan tempat kerjanya .
Untuk meningkatkan Peran Fungsi dan Tanggung Jawab seorang Satpam , Babinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar bersama Stap Bimas Aiptu Kasim Utan lakukan Pembinaan Satpam , Sabtu ( 7/1/2017 ).
Pelatihan dilakukan di halaman kantor PT. Metropolitan Kencana yang ada di Perumahan Pondok Indah , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto , melalui Bripka Abu Amar mengatakan , Kepolisian memberikan pelatihan kepada Satuan Pengamanan (Satpam ) untuk meningkatkan kualitas dan propesionalisme , hal ini dilakukan untuk membangun kepercayaan diri Satpam dalam melaksanakan tugasnya.

Satpam itu mendukung Polri dalam melakukan pengamanan , mereka harus mendapatkan pemahaman bahwa propesi mereka adalah sebuah propesi yang betul betul bagus tambah Aiptu Kasim yang bersama melakuklan pelatihan. ( humas )

No comments:

Post a Comment