Friday, January 20, 2017

Anggota Polsek lakukan Pemantauan Pasar Murah Imlek

Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK ,memerintahkan seluruh anggota Polsek untuk terus memantau segala kegiatan yang ada diwilayah dan melakukan pengamanan apabila melakukan kegiatan dengan mengumpulkan banyak masa hingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.
Kapolsubsektor Permata Hijau Ipda Sutijan dengan adanya Giat Pasar Murah Imlek yang dilaksanakan Oleh PT. Artha Graha Peduli  ( AGP ) di Rt.07/09 Perumahan Patal Senayan Kelurahan Grogol Utara dilakukan pemantauan dan pengamanan pada Jumat ( 20/1/2017 ) pagi.
Artha Graha Peduli ( AGP ) menggelar pasar murah jelang Imlek acara ini ditujukan sebagai sarana berbagi dengan sesama tutur penanggung jawab Robert yang ada dilokasi kepada Ipda Sutijan yang melakukan pemantauan dilokasi .

Sutijan juga menambahkan dalam pasar murah ini menjual sebanyak 1500 paket dengan harga paket seharaga Rp. 25000,-  dan masing masing paket berisikan , beras 2kg , gula 1 kg , Indomie 3 buah dan minyak Bimoli ½ kg baik banyak  warga yang berbelanja hingga berakir berjalan dengan tertib dan aman tuturnya. ( humas )  

No comments:

Post a Comment