Saturday, January 28, 2017

Beri Rasa Aman Polisi Lakukan Pengamanan di Vihara.

Kebayoran Lama – Dalam memberikan rasa aman kenyamanan saat perayaan Imlek 2568 bagi umat Tionghoa di Kebayoran Lama yang jatuh pada Sabtu 28 Januari 2017, Polsek Kebayoran Lama dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK mengerahkan sejumlah anggota lakukan pengamanan di Vihara Hok Tek Tjeng Sin Jl. Toapekong Kelurahan Grogol Selatan .
Kegiatan dalam menyambut tahun baru Imlek 2568 yang dilakukan umat Tionghoa di Vihara Hok Tek Tjeng Sin Kebayoran Lama dimulai pada Jumat 27/1/2017 sore hingga puncaknya pada pergantian tahun pada pukul 00.00 Wib, yang diisi dengan persembahyangan serta barongsai.

Kapolsek kepada peanggung jawab Vihara Johan meminta untuk lakukan kerja sama dalam lakukan pengamanan didalam lakukan kegiatan persembahyangan ini untuk pintu masuk suapaya ada dari pihak Vihara untuk melakukan pantauan apabila ada Jamaat / umat yang tidak biasa masuk supaya disampaikan pihak kepolisian untuk dilakukan pemantauan , guna mengantisipasi terjadinya gangguan yang tidak diinginkan , kenapa momen monen seperti               ini bisa dimanfaatkan oleh mereka yang akan membuat situasi tidak nyaman , kita harus dapat mengantisipasi jangan sampai lengah tutur kompol Ardi. ( humas ). 

No comments:

Post a Comment